Selasa, 04 Oktober 2016

Mengapa Harus Memilih Mesin Pertamini Kami

Perusahaan kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan mesin pertamini digital , produksi perakitan mesin pertamini digital manual serta jual jasa setting pemasangan dan sparepart pom mini yang sudah berjalan lama dengan SDM yang handal dan berpengalaman di bidang produksi serta ditunjang oleh SDM marketing yang handal. Perusahaan kami bukan hanya menjual barang yang berkualitas tetapi juga sanggup melayani keluhan terkait trouble yang dikeluhkan oleh konsumen.

Prinsip berjualan perusahaan kami adalah mengutamakan kepuasan konsumen, dengan harapan agar konsumen kami merasa nyaman bekerjasama dan melakukan pembelian mesin dari perusahaan kami. Disini kami menjual mesin sekaligus menjalin ikatan persaudaraan dengan konsumen yang telah melakukan pembelian unit mesin kepada perusahaan kami. Setiap order yang kami terima dari luar kota maupun dalam kota itu disesuaikan dengan jalur konsumen yang telah melakukan pembelian unit mesin dengan cara melakukan kunjungan kepada setiap konsumen untuk memastikan terkait mesin konsomen, mereka dapat langsung menyampaikan keluhan terkait mesin dan menerima masukan yang bisa kami selesaikan masalahnya.
Tidak jarang konsumen melakukan next order kepada kami dengan alasan pelayanan setelah pembelian dirasa memuaskan. Alhamdulillah berkat kepercayaan konsumen, perusahaan kami tetap dibanjiri orderan dan terus meningkat dibulan yang sedang berjalan.
Koleksi Citrakaryateknik
Semoga kepercayaan konsumen kepada kami terus berlanjut guna membangun kerjasama yang saling menguntungkan karena peluang usaha jualan BBM menggunakan mesin pertamini sangatlah cerah.


Alamat Workshop:
Komplek Perum Grand Mutiara Citra Blok e.56 Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.Indonesia 46196.



Kontak :

Asep 085317705898
email / facebook: citrakaryateknik@gmail.com 

twitter : @citrakaryatekn1
Load disqus comments

0 komentar